Pages

Review anime Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu LOVE!





















Synopsis
Pusat-pusat cerita seputar kehidupan SMA pada klub "Earth Defense Club", yang pada dasarnya adalah "Klub Yang melakukan banyak hal." Anggota klub En dan Atsushi yang berendam di dalam bak mandi di sumber air panas publik ketika tiba-tiba makhluk merah muda misterius bernama Wombat, muncul dari uap pemandian air panas dan berkata, "Saya ingin menyimpan bintang ini ... silahkan pinjamkan kekuatan Anda? "Kemudian, Yumoto, yang keluarganya menjalankan usaha pemandian muncul dan mengejar wombat untuk memeluknya.
Di sekolah keesokan harinya, dua anggota yang tersisa, Io, dan Ryu, juga bertemu Wombat. Dia memberikan semua lima dari mereka gelang dan mengatakan kepada mereka untuk melindungi Bumi. Lampu menyilaukan datang dari gelang dan menyelubungi tubuh mereka. (Wikia)


Interlude
Secara seklias dari Trailer Preview dari anime Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu Love! ini mungkin secara garis besar lebih ditujukan pada penonton wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga akan banyak dinikmati oleh kalangan pria, dengan tokoh antagonis 5 orang pemuda SMA yang melindungi bumi dan bertarung dengan pakaian yang mungkin bisa dikatakan "Unyu" ala Salormoon serta membawa semacam tongkat sihir yang menurut admin sendiri terlihat sangat janggal hehehe, Anime ini sendiri akan dirilis membawakan genre Comedy dan Slice Of Life, dan mulai dipublikasikan tanggal 6 Januari 2015.


1 komentar: